Jumat, 06 September 2013

cara mengobati penyakit asma pada anak

cara mengobati penyakit asma pada anak

cara mengobati penyakit asma pada anak==>yang paling aman tidak ada efek samping yaitu dengan obat jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstra teripang emas yang ada dilaut, jelly gamat gold g ini sudah di percaya dan teruji secara klinis maupun mengobati penyakit asma pada anak tanpa kambuh lagi.

sekilas mengenai asma pada anak

Penyakit asma berasal dari kata “asthma” yang berasal dari kata yunani yang berarti “sulit bernafas”. Asma kurang lebih merupakan kondisi kronis pada paru-paru yang terjadi akibat dua hal yaitu penyempitan paru-paru (pengetatan otot-otot sekitar saluran udara) dan peradangan, pembengkakan atau iritasi pada saluran udara.

Penyakit asma berdasarkan pengertian asma yang disebutkan tadi yang disebabkan penyempitan dan peradangan penyebab penyempitan saluran udara dapat mengakibatkan gejala penyakit asma seperti bersin, batuk, sesak dada, atau sesak napas. Berkembangnya penelitian menunjukkan semakin banyak bukti bahwa jika penyakit asma tidak ditangani dapat menyebabkan diagnosis jangka panjang dari fungsi paru-paru.

Ada beberapa ciri pada anak saat mengalami asma. Berikut ciri-cirinya:
  • Batuk atau sesak napas pada malam hari atau bisa juga terjadi pada musiman. Setelah selesai aktivitas batuk akan menghilang sendiri dengan atau tanpa obat.
  • Ada riwayat alergi baik pada pasien atau keluarga
  • Anak yang terkena asma biasanya sesak napas dan nafasnya cepat. Sakit di bagian dada dan biru disekitar mulut serta susah berkata-kata.
Untuk menghindari anak-anak dari penyakit asma adalah menjauhkan atau menghindari anak dari debu, binatang, kapuk, makanan  yang bisa menyebabkan alergi dan asap rokok serta obat nyamuk dan juga jauhkan dari udara dingin.

Jadikan Obat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Penyakit Asma Pada Anak

Obat Jelly Gamat Gold G Asma- Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati penyakit Asma pada anak secara efektif tanpa menimbulkan efek samping . Obat Asma Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Obat Asma Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami , yaitu dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang Emas. Teripang Emas tersebut biasa dikenal dengan sebuatan Gamat , Gamat yang dijadikan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan spesies Gamat Golden Stichopus Variegatus  yang merupakan satu-satunya spesies terbaik di dunia . Meskipun dibuat dari bahan yang alami , namun Jelly Gamat Gold-G diproduksi menggunakan teknologi yang canggih serta modern . Selain menggunakan tekonologi modern dan melalui penyaringan bertingkat , proses produksi Jelly Gamat Gold-G juga melalui proses destilasi 4x , sehingga Obat Asma Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G ini bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin) . Serangakaian proses mutakhir yang di lalui dalam proses produksi Jelly Gamat Gold-G ini menjamin kualitas keaslian bahan pembuatnya , sehingga Obat Asma Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G lebih manjur mengobati penyakit Asma pada anak .

Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan Kolagen 80,0% , Protein 86,8% , Asam Amino , Lektin , Mineral , Mukopolisakarida , Antiseptik alami , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Glucasaminoglycans (GAGs) , Gamapeptide , Glucosamine dan Chondroitin yang terbukti mampu melancarkan sistem pernapasan anak dan mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh anak dari berbahai jenis penyakit .

Cara mengobati penyakit asma pada anak dengan menggunakan Obat Jelly Gamat Gold G sudah terbukti keampuhannya. berikut kisah orang yang mempunyai penyakit asma

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma

Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari penderita asma yang sudah membuktikan keampuhan dari Obat Jelly Gamat Gold G. Mudah-mudahan dengan adanya informasi tentang Obat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara mengobati asma pada anak, bisa membantu anda yang sekarang ini lagi mencari obat asma untuk anak.

FORMAT PEMESANAN :
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon Kirim ke 089636087142
barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer

==>baca artikel lainnya, cara alami turunkan demam pada anak, obat alami jantung bocor pada anak, obat penurun demam tinggi untuk anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar