Kamis, 26 September 2013

obat sakit tipes untuk anak

obat sakit tipes untuk anak

obat sakit tipes untuk anak==>Kini telah hadir solusi terbaru Obat Alami Sakit Tipes Jelly Gamat Gold-G , yang terbukti dapat mengobati Penyakit Tipes secara alami tanpa menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti sebagai perantara penyembuhan Penyakit Tipes , Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan usia , baik orang dewasa , anak-anak bahkan ibu hamil dan ibu menyusui .

sekilas tentang sakit tipes

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang
disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).

Gejala Tipes Pada Anak Secara Umum

  • Biasanya penderita akan merasakan lidahnya pahit dan cenderung ingin makan, makanan yang asam-asam atau pedas. (Lidah kotor, bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah
  • Demam lebih dari 1 minggu, siang hari biasanya terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi
  • Mual berat sampai muntah. (Bakteri almonella typhi berkembang biak pada hati dan limpa, akibatnya terjadi rasa mual, dikarenakan mual yang berlebihan akhirnya makanan tak masuk secara semurna dan berlebihan keluar lagi lewat mulut.
  • Diare atau mencret. ( Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air besar).
  • Lemas pusing, dan sakit perut. (Demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas dan pusing pada anak) Terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit perut
  • Pingsan tak sadarkan diri. (Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak pergerakan, namun dengan kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran).

 Khasiat Jelly Gamat Gold-G Membantu Penyembuhan Tipes Pada Anak Tanpa Menimbulkan Efeksamping

obat sakit tipes untuk anak-Kandungan Gamapeptide yang ada di dalam Obat Tipes Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber memiliki kemampuan untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Menenangkan dan menstabilkan emosi dan Memelihara sirkulasi darah. Telah di jelaskan di atas bahwa penyakit tipes di sebabkan karena adanya suatu bakteri yang masuk ke dalam usus halus yang kemudian bakteri tersebut berkembang di usus yang menyebabkan kerusakan pada dinding usus karena bakteri tersebut menggerogotinya dan dengan kandungan Gamapeptide inilah dinding usus tersebut di perbaiki secara normal kembali karena Gamapeptide memiliki kemampuan dalam memperbaiki sel yang telah rusak bahkan membusuk dan juga kandungan Gamapeptide mampu mengaktifkan pertumbuhan sel yang nantinya akan merangsang sel sel usus halus untuk kembali secara normal.

Selain memiliki kandungan gamapeptide Obat Tipes Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber juga memiliki kandungan lainnya salah satunya Antiseptik Alamiah yang mana Antiseptik Alamiah merupakan suatu zat yang dapat mencegah dan membunuh pertumbuhan berbagai macam bakteri salah satunya bakteri Salmonella Typhi yang berkembang di dalam usus dengan aman tanpa membahayakan sel sel lainnya yang masih dalam keadaan sehat. Kandungan asam amino yang terdapat di dalam Obat Tipes Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber juga berperan dalam mengatasi penyakit tipes karena kandungan ini memiliki kemampuan untuk Membentuk sel-sel baru, Memperbaiki jaringan, Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh yang mana saya ketahui bahwa penderita tipes memiliki daya tahan tubuh yang sangat lemah dan dengan kandungan inilah daya tahan tubuh anak akan meningkat sehingga terbebas dari serangan bakteri lainnya.
 

 

Testimoni Anak Umur 2,5 Tahun Yang Terbantu Kesembuhannya Dari Tipes Dan Pileknya Hilang Setelah Diberi Minum Jelly Gamat Gold G

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat :  Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.Untuk pemesanan obat tipes alami klik disini

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.Untuk pemesanan obat alami tipes klik disini

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi

Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Gold-G ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular.

Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.

Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan Jelly Gamat Gold-G, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi  minum satu sendok Jelly Gamat Gold-G pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.

Itulah Bukti nyata dari seorang anak yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Sakit Tipes Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati batuk obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga Sangat Bagus Untuk mengobati Berbagai penyakit lainnya.

FORMAT PEMESANAN :
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon Kirim ke 089636087142
barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer

==>baca artikel lainnya: pengobatan penyakit kista tanpa operasi, obat alami demam berdarah untuk anak, obat alami liver untuk anak, obat penurun demam tinggi untuk anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar