Rabu, 04 September 2013

obat alami demam berdarah untuk anak

obat alami demam berdarah untuk anak


obat alami demam berdarah untuk anak==>Demam mungkin satu hal yang pasti pernah dialami oleh setiap anak-anak, sekarang saya akan rekomendasikan pada anda untuk mengobati demam pada anak anda dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G di buat dari ekstrak teripang emas yang memiliki khasiat sebagai penurun panas demam anak serta membuang segala penyebab demam pada anak..

sekilas demam berdarah pada anak

Demam berdarah adalah penyakit demam akut db yang disebabkan oleh virus Dengue, yang masuk kedalam peredaran darah manusia lewat gigitan nyamuk dari jenis Aedes, Yaitu Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Penyakit demam berdarah ini sering ditemukan didaerah tropis dan suptropis diseluruh belahan dunia. Demam berdarah akan mewabah pada saat udara lembab, terutama disaat musim hujan seperti sekarang ini. Dan parahnya lagi jika sistem imun sudah terbentuk akibat infeksi pertama justru akan menyababkan kemunculan gejala penyakit demam berdarah yang lebih parah saat terinfeksi untuk yang kedua kalinya.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah Pada Anak

Penyebab demam berdarah yang utama adalah adanya virus dengue. Virus dengue ini dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui gigitan vektor pembawanya, yaitu jenis Aedes aegypti betina dan Aedes albopictus, dan Aedes aegypti merupakan vektor yang paling banyak ditemukan menyebabkan demam berdarah ini. Nyamuk ini dapat membawa virus dengue setelah menghisap darah orang yang telah terinfeksi virus tersebut. sesudah masa inkubasi virus didalam nyamuk selama 8-10 hari, maka nyamuk yang terinfeksi dapat menyalurkan virus dengue tersebut kepada manusia yang sehat yang digigitnya. Selain itu nyamuk betina juga dapat menularkan virus dengue tersebut lewat telurnya.

Obat Alami Demam Berdarah Untuk Anak Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

obat alami demam berdarah untuk anak-memang sangat lah di butuhkan di rumah. Untuk itu kami berikan solusi yang tepat yakni dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk kesembuhan demam pada anak anda.
Jelly Gamat Gold G merupakan obat yang terbuat dari 100% bahan alami dari spesies teripang laut Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia. Jelly Gamat Gold G mampu membunuh semua virus yang menyebabkan penyakit termasuk demam sebagai gejala timbulnya suatu penyakit. Kandungan Jelly Gamat yang lain nya yaitu adanya gamapeptide yang satu-satunya kandungan yang berada di teripang emas, yang memiliki manfaat untuk mengurangi inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mengaktifkan sel-sel tubuh, dan memilihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk anak-anak dalam pertumbuhan kembang nya. Beberapa di antara nya seperti :
  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mupolisakarida
  •     Antiseptik Alamiah
  •     Chondroitin
  •     Omega-3 6 dan 9
  •     Vitamin
  •     Asam Amino, dll
Oleh karena itu Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi semua kalangan termasuk anak-anak dan ibu hamil. Selain bisa di minum , Jelly Gamat Gold G juga bisa di jadikan sebagai anti septik alamiah yang bisa di oleskan ke luka seperti luka sayatan, luka bakar, luka khitanan, luka akibat terjatuh, dll sehingga mempercepat penyembuhan dan pertumbuhan kulit baru. Jelly Gamat Gold G memiliki rasa tawar seperti Jelly yang tentunya akan di sukai oleh anak-anak juga tidak memiliki efek samping apapun seperti ketergantungan.

Jelly Gamat Gold G juga bisa di jadikan minuman kesehatan untuk penambah nafsu makan anak, sehingga aman untuk di konsumsi setiap hari :)

Testimoni Obat Demam pada Anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G :
    Nama        : Mahmudin
    Alamat      : Tangerang
    Keluhan     : Sakit tifus, panas tinggi, flu
Anak saya berumur 2.5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika di beri minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian panas badan nya naik lagi. Karena khawatir jika terkenan DBD saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukan jika anak saya positif terjangkit tipes. Lalu di suruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya bellum sembuh, panas badan nya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika di minumkan obat penurun panas.Karena was-was , saya bawa ke dokter lagi untuk periksa darah. Ternyata sakit tifusnya belum sembuh meski sudah si beri minum anti biotik 2 botol. Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak saya jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan lagi anti biotik botol ke tiga itu. Sebagai gantinya saya minumkan obat Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain. Ternyata baru minum sekali, panas nya turun dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidung nya meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek tersebut hilang bergitu saja, ternyata kaka nya juga yang berumur 6 tahun setelah di beri minum Jelly Gamat Gold G pilek nya sembuh padahal baru di beri minum Jelly Gamat Gold G sekali saja.

Sudah tidak di ragukan lagi kan khasiat dari Jelly Gamat Gold G ? ayo berikan solusi yang tepat dan cepat dalam penanganan Demam Pada Anak agar tidak menyebabkan penyakit lain nya. Mencegah lebih baik daripada mengobati :)

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
Berikut ini adalah cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sesuai aturan  dosis yang di sesuaikan :
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak           1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa                                          3x1 sendok makan per hari
  • lansia                                             3x2 - 3x3 sendok makan perhari
  • Untuk menjaga kesehatan , cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan , minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang , minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat , minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi penyakit diabetes di anjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat pada bagian yang luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata , ini berguna untuk penyembuhan dan pengeringan luka.
  • Untuk terapi penyakit jantung dan stroke meminum 5-6 sendok makan 4x sehari.

FORMAT PEMESANAN :

JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon Kirim ke 089636087142

barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer 

 baca artikel lainnya, obat alami batuk berdahak untuk anak, obat alami batuk pilek pada anak-anak, obat penurun demam tinggi untuk anak,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar