Minggu, 22 September 2013

obat penurun darah tinggi untuk ibu hamil

obat penurun darah tinggi untuk ibu hamil

obat penurun darah tinggi untuk ibu hamil==>Dijaman modern ini telah hadir obat penurun darah tinggi jelly gamat gold g menjadi harapan baru bagi penderita darah tinggi untuk mencapai kesembuhan. obat penurun darah tinggi jelly gamat gold g ini terbuat dari ekstak teripang emas yang telah di akui di beberapa negara ampuh dalam mengobati penyakit kronis seperti darah tinggi.

sekilas menurunkan darah tinggi pada ibu hamil

Untuk mengatasi hipertensi atau menurunkan darah tinggi pada ibu hamil sebaiknya konsumsi jelly gamat obat penurun darah tinggi karena selain mengandung asam folat jelly gamat juga mengandung kalium yang mempu menurunkan tekanan darah dan juga bisa menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh sehingga ada 2 fungsi yaitu asam folat untuk bayi yang ada dalam kandungan dan kaliumnya untuk menurunkan darah tinggi pada ibu hamil.

obat penurun darah tinggi untuk ibu hamil dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Penurun Darah Tinggi,- Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas, spesies terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia yang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Menurut penelitian para ilmuan di seluruh dunia, mengungkapkan bahwa Khasiat Teripang laut dapat mengobati Diabetes Mellitus, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Tidak hanya itu obat penurun darah tinggi Jelly Gamat Gold G mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat gold g, serta mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Jelly gamat gold g diolah menggunakan teknologi modern dan melalu seleksi ketat, proses destilasi 4 x sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang, bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin), aman dan tidak menimbulkan alergi bagi pengidap alergi makan laut. Sehingga obat darah jelly gamat gold g lebih unggul di banding obat darah tinggi lainnya. bukan hanya menurut para peneliti saja kami juga berhasil merangkum informasi dari pelanggan kami yang berhasi sembuh setelah mengkonsumsi obat penurun darah tinggi jelly gamat gold g, berikut kisahnya.

FORMAT PEMESANAN :
JLG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon Kirim ke 089636087142
barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar